Friday, October 1, 2010

Hari Pertama On The Job Training Kedua


Assalamu'alaikum, hehe.
Hari ini pas banget tanggal 1 Oktober 2010, hari pertama gue ojt. And guess what?? gue ojt di TechnoCom meen. Walaupun cuma 1 bulan aja disini, ya mestinya gue bangga ya kaaan :D yaa ga muluk2 amat lah peraturannya. Masuk jam 8.30, pulang jam 5 sore. Dan sampe sekarang, bos yang ngasitau gue kalo turun jam 8.30 belum datang2 juga :))

Untuk fasilitas, okelah. Ada wifi, yaa tapi ga kenceng-kenceng amat lah. Standar aja, tpi yaa lumayan kalo cuma buat2 browsing. Hasil SpeedTest:


Yaa biar ga full AC, ada lah kipas angin super besi, hoho. Oiya, lantai disini goyang-goyang looh *jangan kasitau siapa2*.

Disini aslinya cuma ada 2 orang karyawan, Pak Eri Budianto selaku sales dan bos juga serta teknisi. Ada juga Pak Nazmudin selaku tangan kanan sang bos. Dan gue adakah orang ketiga, hehe. Cuma sebagai pajangan ajaa. Se'engga nya bantu-bantu laah. Tadi di tanyain sama Pa Nas, "mau belajar apa Ris?" dan dengan cupu nya gue jawab "apa aja boleh deh Pak" :))

Sekian deh di pagi ini :D
Wassalamu'alaikum..

No comments:

Post a Comment