Thursday, July 7, 2011

The Weddingsssss :D

oke, emang seneng rasanya punya keluarga baru yah. itu yg gue rasain sekarang. tanggal 18 Juni 2011 abang gue RYAN HAFIDZ HIDAYAT dengaaan *tadaat* DEVI HARDIYANTI :D HAPPY WEDDING GUYS :D

dan diantara para tamu-tamu undangan, ternyata ada bang SANI yeah, he's a big guy I ever meet!
he's a cool guy, right? :D

gue gatau banyak tentang bang Sani. yang gue tau dia sudah nikah juga sama seorang wanita solehah *amiiin* dan calon seorang ibu, bener ga nih bang? :D ahahay. oke, just it.

OH iya, sempet terjadi beberapa incident dengan kamera gue :p karna hawa pas pagi itu dingin banget, lensa nya sampe berembun, dan ternyata hood lens yg terpasang nutupin wide range nya :DD tapi ya kalo dibilang bagus engga juga, dibilang jelek yah you can say by yourself :p



yeah, ada epek2 gimanaaa getoh -oo-

yeah, ga lepas juga ada enyak sama babe gue dong yg cantik dan gagah *kedip2 mata* :D they're look so AWESOME :D ooo I LOVE MY FAMILY SO DAMN MUCH :*****

and for the last, si ehm bisa juga bergabung jadi keluarga gue. thanks :")


OKAY BROTHER, SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARUUUU~
-gue nyusul ya bentar

No comments:

Post a Comment