Friday, September 30, 2011

TIGA PULUH.....


Yes, hari ini judulnya ga khusyuk, ga nyante, ato apalah. Jadi gini ceritanya, tadi pagi rencana nya sih pengen naik sepeda ke kantor. Eh gatau kenapa baru bangun tidur mood uda agak gaenak. Yasudahlah naik motor aja ke kantor. Sampe kantor Jam 7.54. Daaan baru sampe itu suda disuru sana sini, hyuh ga banget yakan :| awalnya disuru geser geser mesin yang ga banget, okee. eh trus disuru ngebongkar mesin apa itu namanya gatau aku. Sejenis mesin fotokopi tapi cuma untuk scan sama fax aja.


Weee tapi mesin scan nya ga nyante gede nya. Besarnya kaya sejenis plotter, hmm mesin yang biasanya ada di digital printing gitu tuu -__- ya pokonya gitulah. Intinya besar, panjang, lebar. Sip.
Berhubung ini hari Jum'at, jadi istirahat nya cepet 15 menit. 11.45 harusnya sudah bubar. Tapi eh kenapa terus terusan depan komputer jadi lupa waktu. Begitu liat jam ternyata uda jam 12 aja, cuss aku otomatis ngacir pulang.


Nah, sesampainya dirumah aku liat di dapur oh ternyata ada seonggok nasi goreng di wajan. Gapake basa basi nanya punya siapa eh iya main sikat aje ahaha. Pas suapan pertama *jeng jeng jeng jeeeng* ow meen nasi nya keras wkwk, yasudalah daripada ga makan ya sikat aja :DD........ udah selesai, pas adzan nya woohoo, langsung ngacir ke mesjid. kuliat parkiran motor uda agak penuh, "wah telat aku sekalinya" pikirku sih gituuu. Pas liat barisan shaf di dalem mesjid ya alhamdulillah agak penuh, jadi aku duduk diluar aja dengerin ceramahnya uouooo.
ga terasa uda selesai ceramah, baca doa trus solat. nah, ini KLIMAKS nya ini. jadi di depan shaf ku ada3 anak kecil. hadeeeh berisik ampun T.T sampe sholat jadi ga khusyuk. Demi apa coba demi apaaaaa!!!
ah sudahlah, lupakan.

dan setelah aku telusurin kenapa jadi badmood gini, AH TERNYATA INI TANGGAL TIGAPULUH TOH. OH TIGAPULUH TOH. YASUDAHLAH

No comments:

Post a Comment