Tuesday, October 25, 2011

Un-enjoyed myself

hello people. wanna listen my story? haha apasih.

kemaren dikantor seharian cuma ngerjain bongkar mesin fotokopi dsb. sebener nya sih aku kerja disini bukan untuk ngurusin yang gituan, tapi sebenernya cuma stand by kalo ada kerusakan komputer aja di UT. yagitude. pokok nya kerjaan ku ini HARUSNYA cuma berhubungan sama komputer tok. tapi apa kata, kata bos daripada gada kerjaan, ya mending sono bantuin benerin apa kek.

emang sih sebenernya dalam kerja itu banyak tanggung jawab yang mesti ditanggung. ya emang seharusnya gitu sih. entah aku nya yang malas atau emang beban itu seharusnya bukan aku yang nanggung. mboh.
sebenernya udah ada planning untuk resign dari sini, entah kenapa kok rasa rasanya ga betah bangettttt suer. ga betah pasti punya alesan doong. oke, pertama ga betah nya entah wajar apa engga bos nya disini otoriter. banget. kalo A, ya A. yang bawahan pasrah aja. ya itu sih sebenernya menentang prinsip negara kita yang demokratis. tapi ya aku ga ngerti juga atas dasar apa dia bisa begitu.
nah yang kedua, karna aku gamau ditempatkan di lokasi / luar daerah. kaya Batu Kajang, Tanjung, Muara Teweh, Tarakan. yang satu ini aku juga punya alasan nih. entah aku nya CENGENG atau gimana atau terserah lah. tapi yang jelas alasan nya ya ga belum kepengen aja keluar daerah gitu haha. lagian dirumah kalo ayah berangkat, abang tinggal tempat mertua nya, kalo aku berangkat ya umi jadi sendirian kan dirumah. hmm

nah untuk kerjaan ini sendiri, harus NETAP di luar daerah dalam jangka waktu yang lama. 3-9 bulan. watta sweet banget. jujur sih aku ga suka kerjaan yang kek gini. kalo aku maksain diri, sama aja aku ga jadi diri sendiri. sebener nya ada ga sih kerjaan yang santai? ADA! PASTI ADA!
jujur juga sih, 2 bulan disini ga betah banget. saking banyak nya alasan lupa sudah alasan nya apa. yang jelas, kerjaan ini BUKAN AKU BANGET! simpang siur, ga jelas, teriak teriak, terlalu banyak rules, wtf SOP, pressure. pokonya ga santai banget lah. muyak mumet heu.

harusnya aku bulan ini sudah terakhir kerja. tapi si bos kukuh minta carikan orang sbg pengganti. siapa coba?! sumpah kan bikin kerjaan aja. itu bukan nya tanggung jawab dia sendiri? lagian faktanya belum ada hitam di atas putih.belum ada kontrak yang jelas. katanya orang itu ibarat "kontrak kencing". ya gitu sudah. mentang-mentang lulusan STM pikirnya bisa di "remote" sesukanya dia aja. we're human too, boss!

1 comment: