Monday, January 16, 2012

my 18th little birthday celebration

okay, walaupun ulang tahun ku uda lama dan masih lama tapi pengen ngeshare selebrasi ulang tahun ku yang ke delapan belas tahun 2011 kemaren sama temen ku jadi ceritanya mereka mau kasi surprise malem pas aku ulang tahun dengan posisi noviar, maman, ndud, ade, abang madan, and else dateng kerumah mau tiup lilin ceritanya. tapii, pas malam itu juga ayah ku bela-belain pulang dari lokasi untuk ngadain syukuran kecil kecilan. disitu aku disuruh ngajak ex-doi. emang sih ulang tahun ke 18 ini aku paling seneng ketimbang tahun tahun sebelumnya :D okay, karna aku pas gada dirumah jadi acara tipu lilin nya terbatalkannya. trus dengan muka melas aku bilang ke mereka "pliiis besok yaaa :D" dan akhirnya aku ngajak mereka ke kfc. yeah, i got some memories for that




detik detik mau peniupan :D













after potong kue, kita main uno :D









thanks friends, it was my sweet 18th :*

thousand hugs, Faris