Thursday, December 13, 2012

hah rasanya super sekali bisa konek internet lagi :| kembali nulis alias cerita dikit boleh lah yakan :p uda lama ga cerita.

jadi nulis post ini lagi dengerin albumnya coklat - untukmu Indonesiaku *fyi ajasih* :p jadi ceritanya suda berapa lama ini ga posting. alasan pertama, paket modem baru bisa kebeli sekarang....nelongso :| trus mau nebeng wifi kampus tapi ya anu anu gitu wifi nya -_-
OOHH iyaaa btw ini postingan pertama selama kuliah :D jadi ceritanya aku milih kuliah ketimbang kerja. awalnya sih gatau mau lanjut kuliah apa kerja. dan awalnya emang gaboleh kuliah diluar kampung halaman. tapi setelah beberapa lobi lobi sama umi, ya akhirnya di ijinin :3 awalnya gatau mau kuliah dimana, sampe akhirnya browsing2 sendiri dan dapet tulisan kalo stmik amikon jogja salah satu kampus yang diakuin UNESCO gatau dalam hal apa, tapi yang akhir2 ini aku tau ya diakuin nya dalam entrepreneurship edu nya.
lanjuuuuut, jadi masang paket modem ini karna emang lagi butuh banget buat ngerjain tugas :| yah sekalian buat entertain lah di kamar. pengen cerita beberapa hal deh :3


jadi, tanggal 7 - 12 november kemarin itu pasca uas yg jadwal nya emang kosong. akhirnya berangkat ke bandung untuk nemuin doi :3 ke bandung nya emang suda direncanain dari sebelum uts, walaupun banyak pertimbangan nya ya alhamdulillah akhir nya jadi o:) itung itung perjalanan jauh pertama setelah di jawa. jadi ya lumayan lah sudah kenal gimana rasanya naik kereta api *katro*.
 setelah dari bandung, saat nya jadi tour guide buat temen temen dari malang (aprilndude, bang madan, haidi, mamandols, mas agus, mba yuni) yang pada liburan uts juga. jadi tanggal 14 nov itu mereka suda datang ke jogja. so, the first destination is malioboro. kata orang sih ga resmi ke jojga kalo belum ke malioboro. abis muter2 malio dan nongkrong di depan benteng, lanjut ke alun alun kidul (selatan) dan disana we play the game! mainan itulih yang ngelewatin 2 pohon besar. yang katanya kalo bisa lolos lewat diantara 2 pohon itu hatinya bersih, kalo gabisa lewat diantara 2 pohon itu hatinya ga bersih. katanya sihh :|
dan selama mereka di jogja, everyday is wisata kuliner :3 awalnya sih hari kamis mau ke borobudur, tapi karna bangun nya RAJA PAGI SEMUA, jadinya enda jadi :| akhirnya malam nya ngopi joss aja sekalian nyicip kuliner sana sini.
 setelah menimbang merencanakan menerawang menyusun dan menyimpulkan, hari jumat rencana nya ke borobudur. tapi, gagal lagi :| karna mesti nyari helm, nyewa motor dan sebagainya. sudah beres semua setelah jam 4. karna suda terlalu sore akhirnya ga jadi lg ke borobudur deh. lagian juga pas hari itu hujan lumayan deres. hujan suda reda pas malem, jadinya sekalian cari makan malem. jadilah makan gudeg :9
 trus hari sabtunya, pas hari nya cerah banget. awalnya mau liat sunrise di merapi, tapi ya kembali semuanya RAJA BANGUN PAGI, jadi nya ya gajadi liat sunrise tapi tetep jadi ke merapi nya. berangkat jam setengah 8 dari kota, sampe di kaliadem sekitar jam 10an. muter muter di daerah merapi, liat liat site yang kena wedus gembel, offroad, dan sebagainya. dan pada saat setelah keliling di merapi, lanjut makan siang sebentar sekalian istirahatin bokong yang melebar gara gara kebanyakan duduk :| trus lanjut langsung ke pantai! dari kota ke pantai sekitar 1-2 jam.

 entah itu berapa kilometer deh :| jadi judulnya itu from the top to the bottom.... dan setelah beberapa jam perjalanan, sampai di pantai parangtritis sekitar jam 1 siang. dengan kondisi yang puanas pol, akhir ngadem sambil istirahat nunggu matahari agak turun dikit biar ga terlalu panas. dan sekitar jam 3-4 sore, matahari suda agak condong ke barat dikit, baru deh mainan di pantainya. foto foto, bekesahan sampe ngakak, itu suda biasa~~ dan akhirnya pas uda agak gelap, siap siap pulang. sekalian perjalanan pulang, cari makan buat makan malem.
besoknya, hari minggu. jadi ini hari terakhir liburan ceritanya. pagi pagi suda cari oleh oleh, keliling malio sampe pasar beringharjo. dan rencana hari itu, nonton ngayogjazz. tapi.......................................GAGAL. pas sudah siap siap berangkat kesana, ternyata hujan deres banget dan lama :| dan akhirnya...coret dari list kunjungan liburan.
Okeeeee I'm done here for the story of a little holiday featuring kera ngalam \m/.
sudah cerita, saat nya balik ngerjain setumpuk tugas B{ see ya people! enjoy your whole year-end!

note: gabisa uplaoad foto T.T fotonya keburu ilang setelah laptop di re-install :/

xoxo, @farisrymzd.

No comments:

Post a Comment