Saturday, June 7, 2014

Menulis

"Teruslah menulis. Setidaknya, orang tahu kalo kamu masih ada"
Aku mendapat kalimat ini dari blog Journal Kinchan, salah satu travel blogger yang belakangan ini aku favoritkan. Ini bukan kalimat ajaib. Bukan juga kalimat sakti. Seenggaknya, muncul rasa ingin menulis lagi. Walaupun bukan penulis, tapi setidaknya bisa menyusun huruf alphabet bukan? Dan sekurang-kurangnya, kalian bisa mengerti apa yang sedang dituliskan. Yah, seperti itulah, hehehe.

Ga terasa setahun lebih udah ga posting di blog sendiri. Padahal, banyak cerita yang bisa diceritakan. Banget. Lebih terasa sejak kuliah di Pulau Jawa. Dan aku pribadi merasa dunia memang luas. Bertemu dengan banyak macam tipikal orang, belajar rendah diri, ramah dengan orang lain, dan lebih sering untuk memperhatikan sekitar. Dari sini juga aku mulai belajar arti dari sebuah perjalanan.

Sebelum posting tulisan ini, aku sempet baca-baca (hampir) semua postingan yang sudah aku tulis disini. Terlintas pikiran "banyak ngeluhnya juga yah dulu" hehehe. Mungkin dari pikiran ini, aku memutuskan untuk merubah sedikit gaya menulis. Biar kelihatan dewasa gitu sih, padahal engga --,

Baiklah, sekian dulu pengantar nya. Aku sayang kalian semuaaaa mwaaahhh

* gambar nya nda nyambung yak sama artikelnya

xoxo
faris r.